"Maaf" katanya

"leh, maaf aku lupa kalo hari ini kita ada janji"

sms berikut masuk di ponsel. unpleasant ujarku dalam hati. bisa-bisanya dia lupa begitu saja.
marah? ya marah aku repot sekali mempersiapkan hari ini. kupikir dia akan datang memberikan tangan. yang hadir hanya pesan singkatnya.

"what? jahsuf(*^&hjkljai" aku menekan layar ponsel ke mana saja. malas sekali membalasnya.

tapi dia minta maaf di sms nya. aku jadi marah, soalnya jika orang sudah minta maaf, kita jadi tidak punya alasan lagi untuk marah, dan kesal.

aku jadi marah karena tidak bisa marah... -_-

berbelit-belit ya, tapi memang kata maaf itu bukan sekedar empat abjad M-A-A-F, empat abjad ini ucapan yang akan memaksa kita berdamai dengan keadaan. :D betul kan? kalau seseorang sudah minta maaf berarti kita harus memaafkan.

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang