si dinar lagi

sekarang.
ada pendeklarasian anti dinar di kelas
haha
sobat aku ini emang sering jadi trending topik di grup fb

posisi netral dinar di kampus memang sering disalahartikan sebagai golongan kiri di kelas
#siaduh apaan ini, (maaf efek praktek prokom)

ini adalah cerita lain tentang si dinar
anak: "neng, kaki lo kalo gatel suka diapain?"
aku: "tak balsemin lah"
anak: "ah gak ngefek, mau tau yang ngefek apaan?"
aku: "apa?" *bawa serius arah pembicaraan*
anak: "lo kesetin kaki lo ke pala nya si dinar!"
*posisi si dinar di sebelah aku*
dinar: "anjir lo!! leh, lo beli teh botol, leh! botolnya buat gue! gue timpuk lo tau rasa!"
anak: *kabur*
aku: "gak lucu wooy!" *setengah ketawa setengah teriah*
dinar: "kurang ajar emang tuh anak!"



Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang