Lanting enak dari kebumen

 biasanya kalian berpikir kalo lanting itu rasanya asin dan ngunyah-nya bikin gigi berasa mau copot...
tapi aku jamin lanting yang ini rasanya beda banget :D


aku berani sumpah ini lanting renyah banget, terus ada berbagai rasa :3
keju, lombok ijo, jagung bakar, bawang, daging sapi, pedas manis..
eh, ini mah bukan promosi produk tertentu. tapi ini promosi produk indonesia.
aku berani jamin rasa dan tekstur lanting ini paling juara
harganya 10k rupiah. sebungkus gede. lumayan buat ngemil di kosan.

penilaian enak apa engga ini bukan cuma keluar dari mulut aku, tapi teman-teman sekelas aku yg lain juga berani bilang kalo lanting ini enak.

makin enak kalo lantingnya geratis dan dimakan saat perut gedumbrangan

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang