Praktek Prokom



partner prokom aku si aldo kerjaannya cuma bilang
"wah, aa pasrah... gag bisa neng,"
"bukan kriteria aa,"
"gak suka kerjaan kayag gini"

emang, ini praktek aga kurang ajar banget!
kalo kamu punya telor tak simpan ning ndase.. aku jamin dah mateng
bapak instruktur pun kadang bolak-balik ke meja komputer aku sambil bilang
"nduk, itu awas loh partnermu.. kalo kepalanya berasep segera banjur sama aer botol itu!"

hari pertama itu masih bisa ketawa-ketiwi, sms dan buka fb
hari kedua cuma sempet baca sms
hari ketiga udah gak inget sama sekali sama sms atau fb
hari keempat aku gak bawa hp

kriteria seseorang serius melakukan sesuatu adalah dilihat dari "apakah dia memegang hp atau tidak!"
kalau dia megang hp, berarti dia gak serius
kalau dia bebas hp, dia serius

baru kali ini juga aku tidur lewat tengah malam.
selain prokom itu sendiri yang -njir jangar-  tugas-tugas yang -njir banyak- terus menerus turun tanpa ada toleransi untuk mengoreksi atau hmm

hari keempat adalah Quiz, dan ALAKAZAM
satu kelas gagal kecuali seorang aja yang berhasil melalui quiz
aku sih oke oke aja masalah nilai,
tapi saat instrukturnya malah bilang

"kalian ini kelas terburuk! kalian gak serius, nilai kalian jelek"
AKU KECEWA
kenapa instrukturnya gak bilang:
"maaf, saya belum berhasil membuat anda sukses di quizz ini"

karena kalo persenase ketidaklulusan yang 99,9 itu indikasi kesalahan terletak pada main system ato dosennya, bukan siswa nya.

pak dosennya emang miskomunikasi sama anak-anak sekelas, dan gak bisa melanjutkan informasi
hahaha

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang