si dinar 2

TIAP kali...
tiap kali aku nunjukin foto dinar sama orang lain, mereka pasti bilang
"does she sure to study in mechanical engineering?"
dan tiap kali mereka nanya itu
aku jawab gini
"huahahahahahahHAHAH"

*oke, anda akan masuk ke dalam pembicaraan yang serius setelah spasi di bawah ini*
seseorang di sebelah aku: "cie dinar taun depan mau pindah ke UI"

tri: "loh, UI mana? UI negeri itu?"

dinar: "ia, UI kan emang universitas negeri, Tri!"

tri: "ooh, UI Negeri mana? kali jaga? sunan gunung jati?"

dinar: "itu mah UIN ih"

tri: "loh, kalo bukan yang UI Negeri, kamu mau ke UI yang mana?"

dinar: "yang Indonesia loh"

tri: "UI Indonesia? yang ada di jakal atas itu?"

dinar: "aduh tri, itu mah UII"

tri: "oahahahha"

mereka konteks nya emang bercanda sih... aku juga ikut ketawa-ketawa aja. tapi entar, kalo enggak dinar... aku sama siapa ya :(

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang