Sudah Saatnya Melaju untuk Melompat Balik

dipikir-pikir...
saya selalu mengeluh untuk bersekolah, cape mengerjakan tugas ini itu, bayar buku ini itu. sementara terkadang tidak ada yang dapatkan kembali dari sekolah selain nominal-nominal yang menjadi pajangan. dan aku tidak mengerti untuk apa nominal itu.

alhamdulillah, sekarang saya sudah lulus dari sekolah menengah atas. saya akan tidak lagi memanggil tempat saya belajar dengan sekolah, tapi kampus. mengerikan juga ya, saya akan menjadi seorang mahasiswa.

sudah saat nya aku berubah, (bukan jadi power ranjer) tapi merubah sikap dalam menghadapi materi-materi kuliah. kita mulai dari sekarang, supaya nanti bisa mudah cari uang. tapi jangan sampai jadi hedonis, karena aku punya mimpi-mimpi untuk lingkunganku.

dunia ini serba mengerikan, apalagi ketika aku juga menyadari. untuk merubah dunia menjadi lebih baik, mau tidak mau kita pasti butuh modal. salah satunya adalah uang. betul kan?

ya. untuk itulah aku butuh uang. untuk itulah aku harus belajar dengan rajin. semoga saja

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang