Jangan Menghilang dari Orang-Orang yang Menyayangimu part.1

Jangan Menghilang dari Orang-Orang yang Menyayangimu

aku tahu, bagimu hidup akan semakin mengerikan jika penuh dengan larangan. kau berjiwa bebas. maka terbanglah. aku tahu itu yang kau mau

kau sudah seperti adikku, saudariku. aku harus memperingati lagi ketika semuanya sudah lewat batas. aku menyayangimu selayaknya kau adalah adikku, yang akan selalu kulindungi dari jahatnya dunia, yang akan selalu kudukung semua perubahan baikmu.

sekarang, jauh darimu...
sia-sia lah semua rasa khawatirku, sia-sia lah semua yang aku perjuangkan untumu. menjagamu, supaya semua selalu indah pada waktunya.

aku menyayangimu, jangan menghilang dari orang-orang yang menyayangimu.

kau tetap berada pada pilihanmu. aku tetap pada doaku. semoga semesta menjagamu. tuhan menjagamu, baik-baiklah di perantauan sana.

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang