Rainbow Cake



sejak seminggu yang lalu aku memesan kue ulang tahunku kepada ibu. aku dengan bahagia memesan rainbow cake yang sedang musim itu. tapi, beginilah ceritanya.

aku membeli resep rainbow cake itu, dan memberikannya pada ibu. tapi entah kelalaian apa yang hinggap kepada ibuku. ia menghilangkannya, tentunya pada saat itu aku tidak mengetahui ibuku menghilangkan resep itu karena aku sedang menjalani ujian tulis perguruan tinggi negeri.

saat pulang dari bandung, hatiku berdebar-debar menunggu kue yang aku pesan dari ibuku.

lalu saat itu tiba, saat-saat aku membuka tutup dus kue itu. dan aku entah bagaimana harus semacam mengalami kecewa. dan ibuku pun kecewa, lalu tertawa-tawa, dan terkadang memaki-maki diri. entah mengapa, hal itu (memaki-maki) sudah terdengar biasa saja.

rainbow cake ini, sudah seperti reggae cake. ya ampun, aku ini bukan anak bob marley...
tapi tak apa lah... aku senang, kue nya enak sekali. *sambil menjilati krim pinggiran yang berwarna hijau seperti rumput*

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang