Jangan Menghilang dari Semua yang Menyayangimu part.2

aku tahu bagaimana rasanya sekadar tak bisa tidur, lalu bertanya-tanya, mengapa semuanya berjalan seperti yang tak kita kehendaki, dan kesepian di balik petak kamar yang seakan runtuh. bangkitlah, temui tuhanmu, temui dia dalam kondisi seburuk apapun kamu, temui dia dalam seberlumuran dosa apapun kamu. dia mendengarkan.

tapi selalu saja timbul pikiran burukku. sedang apa kau disana? sedang bersama siapa? sebenarnya aku mengharapkanmu pulang. suaraku sudah tak terdengar olehmu, kah? sikapku sudah tak kau mengerti kah?

duniamu  tak sekadar dari cirebon-sumedang-bandung. aku tahu semuanya lebih besar dari itu. dan aku mungkin hanya kepingan remeh temeh yang selalu kau langkahi setiap hari menuju balai kota

aku merasa semua ini sudah tak mungkin jika harus memunajatkan doa-doa. terlalu banyak yang kuharapkan darimu, terlalu banyak doaku untukmu. baik-baiklah di sana, tuhan bersamamu, dia menyayangimu, dan jangan menghilang dari semua yang menyayangimu.

"when you left here this morning, you were a broken bird. you said you can't turn out the fire. you cant turn out a fire. your senses were widened. your smile was hiding what you want no body to see. broken bird, now you are free. i could tell you were broken. stranded in motion. you were broken bird" -Jack's Mannequin 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang