kemanakah kau inspirasi?

hari hariku terasa membiru
bilur di hatiku
karena tak bisa menemukan kau, inspirasiku

apa benar sekarang langit sudah berubah menjadi kelabu?
atau hanya pandanganku saja...
aku terkandang iri pada mereka
dan lupa akan diri sendiri

aku hidup
tapi tak merasa hidup

kungsi aku mendengar lagu anti galau
judulnya ALERION

hanya sebentar saja bergelora
huru bara padam begitu saja

inspirasiku hilang entah ditelan apa

haruskah aku melompat dari lantai dua
seperti dulu lagi, hingga tulang belakangku bengkok
atau haruskah aku tercebur dalam got dahulu
atau haruskah aku pergi dari rumah
atau haruskah aku menyulut api di hati seseorang lalu menumpahkan bah di hatinya
haruskah aku menangis 3 hari 3 malam.. ah percuma aku lupa caranya menangis

tidak bahkan hariku sangat tidak berwarna
tidak kelabu, biru atau amarah
aku benar-benar tidak tahu, duniaku ditelan apa...

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang