A.I.D.E.N.

kalau teringat tentangmu, terseret ngilu rasa hatiku. terhanyut dengan tiara cinta tak bermuara, tapi deras dan menenggelamkan. ini sudah cukup.
terkadang kita tetap saja bermain meski kita tahu kita akan kalah, dan terkadang kita tidak bermain saat kita tahu kita akan menang. - From Prada to Nada
kau, yang selama tiga tahun bertahan dalam hatiku. saat angin silih berganti mengetuk batu hatiku. hanya kau yang bisa menyelinap masuk lewat celah di hatiku. yang tanpa kusadari, kau mengisi separuh darinya. apa aku bodoh? cinta seperti ini mungkin tak layak untuk diperjuangkan, akhirnya dia akan pergi dan aku akan sendiri
lelaki memang egois, wanita itu misteri, magis dan materialistis - Gola Gong 
 aku pernah buatkan puisi ulang tahun untukmu. (coba lihat link berikut [Puisi hari lahir AIDEN]) buat apa? Dunia sudah merayakannya untukmu, 11 juni lalu, dunia merayakan tendangan pertama sebagai pembuka piala dunia. puisiku, kusimpan saja. coba kau baca hatiku, aku bisa ingat nominal teleponmu meski aku hapus kontakmu berkali-kali, meski handphoneku hilang berkali-kali. aku tahu, membaca angka mungkin sulit. tapi apa kau sadar? sejauhmana rasa ini merendam batu hatiku? hingga lunak dan berubah menjadi debu, terbawa angin lalu tinggalkan ketiadaan.
kau hadir dalam ketiadaan, setia dalam penantian. - Supernova
aku bingung, tapi aku yakin. kau bukanlah orang yang tepat. hatimu bukanlah tempat yang tepat untukku terjatuh.

ini hanyalah pusaran pikiran yang tak dapat kuhentikan. 3 tahun memang bukan waktu yang sebentar. kau tetap luar biasa bagiku. luar biasa tak terjamah, luar biasa tak kumengerti, luar biasa egois, luar biasa ku kagumi.

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang