pejuang mangrove

pejuang mangrove






Beliau pak warso, pejuang mangrove pasir mendit, kulon progo, yogyakarta. bersama kami mapala dewangga.

pak warso adalah pejuang sejati, mencintai lingkungannya, melihat permasalahan-permasalahan yang muncul beberapa tahun belakangan yang disebabkan abrasi pantai, pak warso mulai menanam mangrove. berbagai jenis mangrove beliau coba, meski menemui kendala pasang surut air laut, dan hama kerbau yang memakan bibit-bibit kecil di muara, beliau masih terus menanam hingga saat ini.

meski bantuan pemerintah sangat minim, tetapi pak warso masih dengan visinya untuk menumbuhkan hutan mangrove di daerah pasir mendit. teman-teman semua, yang berada di daerah yogyakarta. mari sama-sama melestarikan hutan mangrove!

bersama kawan-kawan meski dalam lumpur, tetap akan terasa seru. apalagi kalau ada acara karaoke dan doorprize. bibit mangrove yang ditanam bisa dibeli langsung dengan pemesanan terlebih dahulu kepada pak warso - pasir mendit.

teman-teman seperjuangan, ayo kita buat hutan mangrove! memang meski dari seluruh bibit yang kita tanam akan terjadi seleksi alam dan tinggal separuhnya. hutan mangrove yang lebat 5 atau 10 tahun mendatang akan membuahkan banyak manfaat untuk ekologi dan lingkungan.

setelah mengadakan acara, jangan lupa ucapkan terimakasih dan sisipkan kenang-kenangan kepada pejuang mangrove sebenarnya \m/



foto bersama saat survei

nemu apa ya mas ini?

si ganteng kalem


estafet bibit

estafet bibit

foto dulu

nyapu halaman

anak anak

mangrove

bibit

pemindahan bibit

pengarahan

pose

pengarahan

panitia

group

pose

pose

panaaas

pose

bawa plang

diberi tali

pose

jalan

ini dia

Comments

  1. idiiih narsis2 gan fotanya mampir juga keblog gua atumahapaatuh.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih udah berkunjung gan \m/

    ReplyDelete
  3. keren gann,, kayaknya seru ya gan.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang