Saat aku begitu jauh

Saat menggenggam agamamu seperti menggenggam batu bara yang panas.

Kenapa aku menemukan lingkaran ini saat aku begitu jauh dari tangis rinduku kepadaMu?

Pencarianku berakhir saat aku tak berniat menyelesaikannya. Ia datang begitu saja. Memintaku menyelesaikannya bersama.

Saat yang aku bisa hanya menangis, memohonkan padaMu, aku merasakan aku sendiri yang menggenggam api. Api panas yang selalu aku yakini akan menjadi air yang melepaskan dahagaku di akhirat nanti.

Tapi, saat ku merasa api telah berubah jadi angin sejuk seperti saat ini. Rasanya akan sulit sekali jika harus kembali memeluk api. Meski seharusnya aku kembali memeluk api itu.

Mari mulai lagi :)

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang