Air Terjun Sri Gethuk



setelah dari gunung api nglanggeran, sorenya kami pergi ke sri gethuk. ini karena aku masih ngidam mandi di sana, sebenernya ini kali kedua aku ke sana, pertama ke sana masih sama aldi dan yudan juga dinar. aku kira sri getuk yah, biasa aja. tapi waktu ke sana aku udah disambut sama yang ijo ijo. wkwk bukan buto ijo, apalagi kolor ijo.. itu, airnya yang ijo. aku gak tahan pingin nyebur ke sana, tapi karena waktu pertama ke sana nggak bawa baju ganti, jadinya begitu. cuma foto-foto. aih, gak tau kenapa tiap main ke curug pasti ada acara jatoh kepeleset. kali ini dinar yang kepeleset.






berikut ini kali kedua aku ke sri gethuk, kali kedua pergi setelah petualangan di gunung api nglanggeran, tanpa yudan dan dinar, sri gethuk masih tetap hijau oleh pepohonan, tapi air sungainya kaya susu coklat.



karena nyemplung ke sungai airnya masih sangat deras, jadi kita mandi di kolam kolam kecil di bawah curug.


haha ini foto aldi dan datik. aldi sok sok an bertapa di curug padahal atasnya ada datik lagi pipis *eh


waa, sempat foto di ujung pelangi. haha kaya bidadari lagi mandi di cerita jaka tarub :B



Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang