sabarnya nunggu kabar

Harus dimulai dari mana ya…
Gw, sindud dan mbe sekelompok dalam magang, kita lagi ngusahain magang di pt. Jgc indonesia. Meski hrd nya selalu mengulang-ulang ungkapan yang sama kalo mereka itu ga pernah nerima anak d3.
Gw ga mau mengasihani diri sendiri. Tapi memang paktanya kita ini kasihann bingit. Kalo dibilang di underestimate sih enggak, tapi mbok ya kalo mau nerima bisa diusahain secepetnya. Kalo kaga bisa nerima… kabari kami secepatnya juga.
Kita dimintai cv seolah papih hrd mau nerima, tapi kabarnya kaga kecium apa-apa sampe sekarang.
Sabar. Sabar. Sabar

Awal penantian gw, jujur… gw dipenuhi dengan hawa negatip. Mikir yg enggak-enggak soal magang lah, sampe akirnya gw ga sanggup kalo mesti ngebangke di kasur sambil nunggu kabar. Gw kabur ke klaten cuma buat renang dan melepas energi negatip gw.
Meski sekarang gw masih menanti. Gw udah mendingan, dan kaga kebanyakan galau lagi. Apalagi nangis. Wkwkwk.

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang