2015

2015 dimulai dengan muka bantal karena mamih papih pada balik ke sumedang sementara gw di jogja sendiri. Sendiri.
Pagi hari gw ditelepon mamih dan bilang kalo sisir gw kebawa ke sumedang. Alhasil, semenjak awal taun 2015 gw udah jadi flintstones karena ga kenal sisir. (Oke ini udah tanggal 21 :( sh*t) dalam 21 hari terakhir, gw cuma sekali nyisir, pas sindud dateng ke kos gw. Pinjem.

Setelah itu. Dalam seminggu gw maen kesana kemari, dan uas.
Sambutan nestapa mahasiswa tingkat akhir di taun 2015, cukup indah buat dijadiin resolusi taun baru. Sambut 2015 dengan uas. Magang. Tugas Akhir. Wisuda. Lepas toga. Keliling dunia.
Aamiin.
Jadi ini blog, satirnya sebelah mana ya?
Gatau deh.

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang