ditinggal pergi

Selagi menanti, satu persatu teman kami pada pergi. Apa yang lebih sedih daripada ditinggal pergi? Gaada, jelas :v
Temen baek lo, konco kentel lo, rival bajigur lo, yang mana saat dimana-mana ada temen lo di situ ada lo. Dan tiba-tiba takdir memisahkan lo sama temen lo.
Temen lo udah di jauh di masa depan dan elo lari-lari kecil… “tunggu, kaki gw pendek! Jangan cepet cepet!” :'( hiks
Yang lo liat dari mereka saat ini punggung dari mereka yang mulai berlari. Dan lo ada di belakang mereka.
No offense ya, meski konco lo sendiri bilang. “Kita kan jalan sama-sama dan gaada yang meninggalkan atau ditinggalkan.”
Tapi mereka udah mulai duluan. Huwaa. Dan gw tau itu adalah rasa iba mereka karena nasib gw dan yang belom keterima magang begitu menyedihkan saat itu.
Satu persatu. Teman baikmu.

Aaak, gw ga ngerti kenapa pas nulis, perasaan gw ga karuan. Kaya ada badai berguling-gulung di dada.
Meski masih ada anak alat berat yg sama sama belom turun sk magang di hexindonya. Satu kelas malah. Tetep aja. Kalau lagi begini rasanya yang paling menderita itu gw. Gaada yg lebih merana daripada perasaan gw.. wkwkwk. Lebay. Tapi kan itu cuma perasaan aja. Nanti juga lupa :D
Contohnya si Ha, sebelum berangkat magang, gw, si Ha, si Kudus, dan nandang pergi seneng2 ke parangtritis. Gatau tujuannya apa deh. Pokonya main sebelum si Ha berangkat magang aja.
Selfi foto2 dan disaat kita lagi ngobrol sante, si kudus dapet kabar dari tempat magangnya, wuh… tiba tiba kaya ada ombak gede membawa pergi keceriaannya. Mood nya surut. Soalnya dia harus mutusin kalo dia ngalah untuk ngasi tempat magang ke 2 temen kelompoknya.
Gw iba, tapi ga tau mesti gimana. Meski pengen ketawa juga… hahahaha
Akhirnya kita balik, dengan perasaan nano-nano karena berita magang, power bank kecemplung, dan keabisan bensin di tengah utan semak2 pas mau ke pantai depok.
Akhirnya jalan2 nano2 ini makin lengkap setelah gw sadar kalo kacamata gw ilang di pantai.

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang