Hari Abah

Segala puji bagi Sang Pencipta,
Nuhun nene bandung yang gak pernah aku ingat paras wajahnya...
Nuhun nene sudah melahirkan abah ke dunia.

Meski abah judes ga suka senyum
Meski pertama kali aku inget abah senyum cuma sama temen kantornya aja
Meski hal itu jadi masalah buat aku
Meski hal itu bikin aku sakit hati

Aku tetep bangga

Karena cuma abah yang akan tetep maju dan berusaha dan terus melangkah meski dalam gelap
Meski tanpa ia tahu kapan akan berakhir
Meski tanpa tahu jalan yang ditempuh akan membawanya kemana.
Tapi tujuannya satu
Selalu satu...

Aku tetep bangga

Karena cuma abah yang akan terus melangkah
Meski ia bisa melihat ujung jalan yang ditempuh ada jurang.
Ia akan melihat dasar jurang, dan memastikan apa kita bisa melaluinya atau kembali.

Aku tetep bangga

Meski cuma diantar motor trail merah sehabis memerah susu sapi

Aku tetep bangga

Meski pekerjaan abah cuma diupah keripik singkong

Selamat hari abah
Happy father's day

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang