Selamat Bulan Ramadhan :)


selamat bulan ramadhan...
selamat hari lahir, Abah :D

hihi, alhamdulillah, ramadhan sekarang aku bisa sahur dan buka di rumah, munggahan, dan main ke kebun juga. ceritanya sih garap TA, tapi sebenernya yang aku lakuin cuma gangguin insinyur tatang, insinyur cucu, dan insinyur ade dan mantri epi di bengkel. karena malu gangguin terus, akhirnya aku masuk rumah.

sebenernya pengen nyobain ngelas, tapi keyakinanku bilang. nanti aja, pas proyeknya udah selesai.kalau gagal, kasian abah nanti modalnya abis buat belajar ngelas aku... kwkwkwk.

gambar solidwork juga udah jadi, tinggal masangin hidrolik. tapi pas pengerjaan pengelasan, enggak ku foto.. butuh nggak sih buat laporan ta? hahaha.

nyebelin juga sih, desainnya udah kugambar, nah. tiap nanya abah... dia bilangnya pasti "udah gitu aja" yaudah kugambar gitu. habis gitu kulihat hasil karya insinyur tatang, jadinya beda sama punyaku. wkwkwk.

kutanya abah "ini gimana? kok nggak standar gitu sih yang di lembang beda, yang di singosari beda, yang di bali beda juga?"
jawabnya enteng "ya standanya liat sapi aja! badan sapi segede apa, kalo sapi lembang kan gede-gede spek nya juga harus gede. nah kalo yang bali sapinya ga terlalu gede... disesuaikan lah"
aku: ...speechless... "okelah kalau begitu" dan aku mikir keras sampe tidur.

aku mau nanya engsel sama uwak. waktu aku cerita dengan mata berbinar-binar, bilang kalau gambarku udah selesai. beliau cuma menghela nafas. beliau kasian sama aku. aku juga kasian sama beliau. aku tau beliau enggak tidur seminggu. dan yang aku katakan seminggu nggak tidur itu, emang beliau bener-bener nggak tidur. aku tau itu, waktu keluar pintu rumah, jalannya gontai, aku liat itu. beliau nggak jawab apa-apa setelah ku kasih tau kalau gambarku udah selesai.

mikir keras lagi nih sekarang, semoga nanti siang langsung ketiduran. :D

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang