minngu ketiga

Aku udah mulai kerasan sama lingkungan kerja yang absurd di pt.di
Aku kenal sama pak sutrisno sebagai menejer fitter machine yang seru dan supel. Aku suka bengkelnya yang cerah, sejuk, dan full music. Ya meski kadang pintunya ditutup supaya suara mesin gede ga masuk.
Beda banget sama di mesin. Bosen :v kamu akan nungguin mesin sampe kuping budeg. Sumfaaah. Ngobrol aja ga jelas ngomong apaan kalo mesinnya berisik. Apalagi kalo opratornya sepuh. Wkwkwk.
aku kp sendirian 3 bulan. Ngga tau mau ngapain tuh, itung-itung uji mental kalo kata orang wonogiri yg aku ga tau namanya. Tapi dia baik dan kocak. Apalagi kalau ngobrol sama a tatang. Astaga! Mulutku linu banget nahan ketawa. Mereka kaya srimulat.
atatang selalu nyebut si wonogiri itu kejawen jomblo, dan si aa wonogiri itu selalu maksa kalau si a tatang itu keturunan karesidenan cirebon.
Si aa wonogiri bilang kalau si a tatang itu orang yang bertanggung jawab. Makanya dia punya pacar dua… hahaha
pokonya ribuuut banget. Dan aku tuh ya,  dikenal kenalin ga jelas sama si aa wonogiri itu. Ada temennya yg orang kopo, aku disebut orang kopo lah. Ada temennya yang orang majalengka, disebutlah aku orang majalengka. Nggak ada yg bener
Dan aku cuma ngakak.
ada lagi si a bachdim temen nongkrongku kalo dia. Karena aku bingung mau duduk dimana, jadi aku nongkrong di mesin a bachdim.
Biasana sih aku nongkrong di mesin cincinati dgal. Dulu mah sama pak dadi, tapi sekarang dia dapet shift 2 dan di mesin ada a ohim
duh, nggak betah aku kalo sama a ohim, dia orangnya ganteng. Kaya pianis vierra. Aku grogi kalau deket dia… wakakakak
Biasanya ya, kalau anak kp itu rombongan, keroyokan. Cuma mondar mandir cari data. Kalao aku sih sendirian. Cari data. Plus gangguin oprator. Sok deket sama manajer. Dan malakin nasi kotak mereka.
hahahaha

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang