brian dan hedwin

Dari semua pasangan KP, dia emang paling romantis. Kepalang… mereka minta di desain dan betulan di tempatin di bagian desain.
Setelah 2 minggu ga ketemu mereka akirnya aku memutuskan untuk bersilaturahmi dengan mereka. Aku masuk kantor mereka, yang katanya memang jadi salah satu kantor paling modern.
Banyak komputer di sana. Dan mereka satu meja berdua. Mereka romantis banget. Hedwin cerewet, brian cool.
Aku barusan liat kerjaan mereka yang bikin gw mual mual. Tapi alhamdulillah, aku berdoa aja buat kemudahan mereka.
Tadi aku dikasi liat apa yg mereka kerjain. Dia tu nyari tegangan di sirip belakang. Pokonya mekanisme gayanya beruntut mulai dari handle kaki, ke konekting road, terus ke mana ke mana ke mana, terus ke wire. Dan nyampe lah sirip.
Itulah desain. Desaiiiiin. Dan desain itu memang beda sama drafting :3
Oiya, tadi aku tanya sama hedwin
“Win udah balik?”
“Udah, tadi ujan ujanan kaya filem india”
Itu menbuktikan kalau mereka emang pasangan paling romantis. Dibanding hanif yang lebih milih stay di kantor :v akakaak

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang