usil

Ini cerita sicipluk… fitdian
Sobat gunung gw. Yang sekarang lebih banyak usil dan nyebelinnya daripada imutnya.
Lucu, lu ngakak banget kalo tau cerita ini. Dan gw sengsara. Full php. Dan tolol. Dan ge er. Dan menyedihkan.
Ceritanya cipluk nanya kabar gw, kabar magang gw, dan lokasi gw.

Terus dia bilang. Mau curhat
Nah.. gw mikir. Dia bercanda atau apa ya? Soalnya pas kemaren gw bilang kangen dia. Terus kampretnya dia bilang gitu:
Makanya gw bales
Lagian cipluk tumbenan banget lah… ada angin apa coba dia sms “aku kangen” sama gw, sebagai sahabat yang baik lah gw seneng banget. Udah pake emot :) lagi
Dan tebak balesan sikampret cipluk kaya gimana?

kurang jelas?
nih
perasaanku?







Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang