High speed part 2

Besoknya gw berangkat dianter gilang setelah episode tunggu-tungguan, gw ketemu gilang di gerbang gesek pt.di. terus nuker ktm dengan tanda tamu.
Pt.di waktu itu lagi adem-ademnya bekas ujan semalem. Dan gw sedang jalan menuju kantor hrd yang disebut diklat karena segedung sama tempat pelatihannya.
Overall, pt.di…. perusahaan buhun perkapalan indonesia ini memang gelap, dingin, dan agak mencekam. Tapi pegawainya ramah. Yaaa, hampir semua. Kecuali atasan mekanik maintenance-nya yang ketus.
Gw nyerahin proposal itu ke ibu illa dan berniat masuk departemen maintenance. Namun setelah ketemu pak ali usman, gw disaranin masuk bagian produksi aja. Akhirnya gw diajak ke kantor pak santowi di bagian machining. Yg kebetulan gw sempet nyasar ke sana pas nyari kantor pak ale.
Gw sih ga ngemis, tapi barangkali cuma minta dikasihani aja. Gw berkali kali cerita kalo gw jauh2 dari jogja dateng ke sini buat magang. Cewe. Sendiri. Dan it works. Atas kebaikan pak santowi gw di acc hari itu juga.

Jumat berkah. Begitu cerita singkat gw dapet acc tempat magang.
Tapi kalo mau tau, kaki gw bengkak naek turun tangga, pindah gedung, dan nyari potokopian. Tapi it worth lah… :D
Tapi kalo mau tau lagi, sebenernya gw masih agak ketar ketir liat mesin segede lambung kapal. Cincinnati milacron selebar 12 meter dan tinggi 4 meteran. Dan mesin itu akan jadi temanku. Selama 3 bulan kedepan.

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang