siapa yang diuntungkan dari sengketa pilpres?

ini bahasan pilpres untuk meningkatkan kewaspadaan kita terhadap perpecahan.
ini bahasan pilpres dari sudut pandang orang yang kebanyakan nonton filem action
ini bahasan pilpres dari saya yang awam dan lebih cinta damai... hahaha

peraturan pertama: politik itu busuk
peraturan kedua: politikus itu tikus besar
peraturan ketiga: damai itu indah

atas gugatan pak bowo di mk terhadap kecurangan yang terjadi di kpu, kita harus waspada kuadrat. bukan pada pak bowo, kpu, atau pak joko. tapi waspada bahwa perpecahan bisa terjadi karena apa saja. unsur-unsur berbau chaos, dan kekacauan sudah angin-anginan tercium.

di sini ada pihak pertama, pihak kedua. yang mana jika orang berdua-duaan yang ketiganya setan.. hehe
di filem-filem juga gitu. ada pihak pertama, pihak kedua dan pihak pengadu domba. di cerita-cerita wayang juga ada pandawa ada kurawa dan ada aria sangkuni.

pilpres adalah skenario paling mujarab untuk menimbulkan huru hara dan perpecahan.

apa yang akan terjadi jika sengketa ini tak kunjung usai?

Kalau di sepakbola perpanjangan waktu kalau belum ada goal, kalau di kekuasaan...perpanjangan waktu kekuasaan; kalau goal pilpres bermasalah-KD

saya gak akan membahas siapa pihak ketiga dan pihak yang diuntungkan di sini. ini bukan blog fitnah-fitnahan. tapi fitrah-fitrahan... hahaha becanda. meski judulnya kayak mau bahas dan narik kesimpulan, tapi sebenernya aku juga bertanya-tanya... jadi ini lebih ke waspada tingkat dua bahwa ada yang mengharapkan indonesia terpecah-pecah.

terus kalau indonesia pecah pecah? (harus pake kanna) kita semua tau, indonesia itu kaya budaya, kaya hasil tambang, kaya lautannya, pokonya makmur, tapi belum sejahtera. yah.. siapa lagi kalau begini aria sangkuni-nya? (Aria Sangkuni) mereka yang pengen dunia paling

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang