Hikmatul Iman Ranting Tanjungsari - Sumedang

well,

saya itu angota PraDasar dari

lembaga seni beladiri Hikmatul Iman Indonesia

ada banyak sekali yang telah saya pelajari dari LSBD HI ini

seperti teknik pernafasan perut, dada, dan diagfragma.

saya masih belum bisa mengendalikannya,

tapi saya merasakannya... hehe

selain HI saya juga ikutan BAIK's

baik's itu sendiri singkatan dari bahana informasi dan kreatifitas siswa.

di eskul ini kita belajar ngobrak-ngabrik mading sekolah.

terus asik, ngumpul-ngumpul sama teman yang agak error otaknya

lari-larian keliling sekolah, terus guling-guling di lapangan,

kayang di kantor guru

(hahaha,, itu cuman ilustrasi)

menurut aku, kedua eskul yang saya jalani ini begitu sinkron di 'saya'

(mmaf saya ngak ngeri arti sinkron)

asik banaget lah, pokonya mah jadinya energi

yang saya punya ngak terbuang percuma,, apalagi

kalo sampe loncat dari jendela tingkat 2 cuman buat PENGEN TERBANG

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang