Wedding Party

ini hasil Poto aku di Wedding Party saudara aku..

aku kasi satu ajah, ya!! lama bgt nguploadnya

eh, sedih juga ya jadi tukang poto, kerajaan...
masak, kerjaan aku tuh cuman motoiiiinnn terus, tapi giliran aku mau kpengen di poto,
malangnya kagak ada yang mau motoin (maksudnya kagak ada yang bisa)

bete, pengen pensiun... huhuhuhu.. eh, maklum aja yah kalo poto aku itu gak berkualitas,, hehe
aku kan masih amatir, dan gak pernah mendapatkan pendidikan husus ke potograperan (hese nulisna) dan kamera yang abdi gunakan itu kamera dari handycam samsung punya kantor babeh (inventaris) dan kelemahannya adalah kamera itu auto focus, aku benci itu...

oh, iya.....
betenya pula,,, tukang photographer yang dibayar itu kerjaannya cuman ngehalangin objek yang mau aku foto..
tiap kali ajah, aku mau foto, dia selalu tiba-tiba muncul di depan kamera aku,, secara atuh yang kepoto teh cuman punggungnya. masih untung kalo punngung julia perez, ieu mah punggung si kehed (oo0Ps)

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

Sumedang Larang

pengalaman ke Giggle Box jatinangor