festival Jepang di Unpad, minggu 19 april

WOW!!

meski ini bukan yang pertama kalinya aku menghadiri Japan Fest. (boong) tapi para panitianya hebat banget ngedekorasi taman-tamannya, dan acaranya... seru abisss

yang paling seru sih ngecengin cowo-cowo-cowo-cowo yang jadi juri costplaynya gila Keren dan Cakeeepppp banget!! asli dari jepang

japan fest dimulai dari jam 10 pagi sampe selesei tentunya..
(kayanya) aku adalah pengunjung pertama yang datang paling pagi... haha... aku ikutin acaranya sampe jam 4 sore..

muka aku udah kaya bunkus gorengan .... berminyak, lecek, dan kaya sampah
parahnya aku malah foto- foto sama juri nya...

gila... jurinya cakep-cakep pas liat pinggirnya... kaya bungkus gorengan!

hahaha
ahhh,,,, bahagianya...


JANJI AKU :

1. Bakalan menginjak jepang.
2. Ngajak kedua temen aku yang cinta banget sama jepang.


kapan ya ada japan fest. lagih...

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang