Selamat Bulan April

ada banyak yang berulang tahun di bulan april ini.
dan saya masih terlalu awam untuk memaknai hari lahir

"haruskah saya mengucapkan selamat sementara kita semua tahu kalau usia kita terus berkurang, dan maut terus mengintai kita?"

"haruskah saya berbangga menabur terigu dan telur busuk untuk senang-senang yang terlihat tiada makna?"

"haruskah saya diam saja tersenyum dan disangka tidak peduli dan itu jelas membuatku tidak enak hati"

apa makna hari kita dilahirkan?

usia kita terus berubah tiap detiknya, lalu mengapa kita harus setahun sekali merayakannya?


untuk ibuku, dan semua orang yang berulang tahun di bulan april...
selamat :)

untukmu, aku mau mengerti

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang