Distant Star - Ballads of the Cliche



Distant Star
(Dimas Ario)
When the time has gone wrong
Like such two distant stars
Fell into the right place
But not in the right time
Why it's all came too fast
I don't ask for more
Here inside I am waiting
For blossom of our dreams
Please keep remind me
This time is not for us
Cause future is what we have
Now time will guide us
While we keep on walking through the dreams
I'm glad we've found each other
My searching has came to an end
Although our story's still unwritten
I already know hot it’ll end

here we go, review sebuah lagu yang -jebjebjeb- banget di hati. Distant Star - Ballads of the Cliche
siapakah Ballads of the Cliche itu? saya juga gak tau. /(_-_)\ *salto* 

saya selalu percaya kalau band indie itu selalu punya hal yang mengejutkan di balik semua ini. makanya saya coba download secara acak dari sebuah situs geratisan (hehe). dan bertemulah telinga saya dengan sebuah lagu dengan nada-nada yang sangat asing dan enak untuk didengar. 

sebenernya saya bukan tukang review musik yang baik. saya cuma ngerti cara mendengarkan musik dengan baik. oke, selera gak pernah bohong... tapi saya bilang kalian akan menyesal kalo gak dengerin lagu ini.

yang paling menonjol dari lagu ini adalah liriknya. dan liriknya tidak tidak berarti apa-apa jika tidak dipadukan dengan *emh, apa ya namanya* dengan musiknya. :D


Like such two distant stars
Fell into the right place
But not in the right time

saat mendengarkan, pasti imajinasi kita seperti sedang berada di tempat sepi dan jauh dari siapa-siapa. lagu ini memiliki jiwa yang sama dengan judulnya. seperti lagu Perjalanan yang dibawakan oleh Risa Saraswati. 

satu kalimat untuk lagu ini adalah :

"LAGU INI PUNYA NYAWA"



Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang