trik supaya Ipad mu tahan air dan tahan banting

saya mau share aja

mungkin kalian yang udah pada punya ipad hawatir akan 

ipadnya kalao kebanjur air, atau jatoh dari lantai dua

sebenarnya ada juga ipad milik rekan saya yang tahan banting

sekalipun, bahkan dia sering menggunakannya sebagai ganjal pintu


itu sih sebagai contoh saja,  mari kita lihat penampakan
ipad yang sebenarnya di sini 



sampai sampai pake tang pun kebal


di gores pake cutter juga masih aman loh



nah sekian share saya dalam edisi ipad kali ini.. saya dapet sumbernya dari kaskus 

masih banyak fitur dan keunggulan dari ipad ini, bisa diliat di link di atas

kalo kalian kaskuser atow nubi, saya rekomendasiin kalian buat kasih

cendol untuk pencipta ipad anti tsunami ini ^^

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang