sehari yang lalu

11 november 2011 adalah sehari yang lalu

hari termenyakitkan saat itu...

beberapa minggu ini setelah aku bisa mengendarai motor, aku

pergi ke sekolah menggunakan motor,

hari kamis kemarin aku sudah mulai ahli

mengendarai motor dengan mata tertutup

karena helm ku ga punya pelindung mata.

kamis yang lalu aku melewatkan bimbel ku dan

mengendarai motorku segera pulang ke rumah

aku sudah mulai ahli mengendarai motor

dengan mata terpejam...

dalam perut yang melilit lilit, aku masuk rumah

dan tumbang di atas kasur..

besok, aku harus menyerahkan kado untuk teman ku

dan satu lagi, guruku menikah

aku lebih memilih menghadiri undangan pernikahan guruku

dan menitipkan kado pada temanku.

saat takdir berbicara lain, tiba-tiba saja

aku tak ada pilihan dan harus pergi sekolah untuk membuat

sebuah acara kejutan,, dengan perut melilit

sejak pukul 12 siang kemarin hingga pukul 5 pagi ini

perutku belum membaik...

saat kulihat cermin,,,, wahh mataku bengkak

selain bengkak pun perih...

pantas saja aku seperti menangis sedari tadi pagi..

sljkdh ijugh ndlksafch

Comments

Popular posts from this blog

WARJOK : great place to remember

pengalaman ke Giggle Box jatinangor

Sumedang Larang